Minggu, 29 Juli 2012

Kesakitanku

Memang, aku bukan orang yang semudah itu mengatakan 'TIDAK' pada kalian.
Dan percayalah, aku juga bukan orang yang semudah itu menangis dan merengek didepan kalian.
Karna apa ? Karna aku tak mau kalian menganggapku lemah! aku tak mau kalian menganggapku sampah!


Taukah kalian betapa hatiku sangat perih ketika kalian bercanda namun tak menyertakanku ? kalian tersenyum namun tidak untukku ? kalian bersalaman namun tak memandangku ?
Taukah kalian apa yang aku rasakan saat kalian lakukan itu semua padaku ?
Aku hanya diam. Tak berbicara. Tersenyum pahit. Dan memendam semua itu sendiri!


Aku tak tau kepada siapa aku akan menceritakan perasaanku ini!
Aku tak tau harus berbuat apa untuk meredam emosi yang membeludak ini!
Aku marah! Aku Benci! Aku muak! Aku menangis dalam hati!
Sadarkah kalian akan hatiku yang tercabik-cabik ini ?
Sadarkah kalian telah menyakitiku ?
Sadarkah kalian telah membuatku menangis ?
Jawabannya tentu TIDAK!
Karena aku selalu terlihat baik-baik saja didepan kalian.
Karena aku selalu bersikap biasa-biasa saja didepan kalian.
Ya, itulah yang selalu kulakukan untuk menutupi segala kesedihan dan kekecewaan hatiku.
Semua rasa sedih, kecewa, sakit, benci, dan semua amarah telah aku pendam didasar jurang 'pengharapan hati' ini, yang terbungkus oleh senyuman getir dan menipu.
Berharap agar kalian tetap bisa tersenyum bebas tanpa ada beban telah menyakitiku.

2 komentar:

  1. jangan di pendem lg ya man,
    aku pernah juga ngerasain itu, sakit.
    gpapa, tp setelah itu tolong anggap mereka(aku iyo nek trmasuk) 'tidak sengaja' tidak mengerti kamu. lalu jadikan pelajaran untuk bisa memaafkan. hakhakhak ._.v

    BalasHapus