Minggu, 29 Juli 2012

Mengapa Aku Tak Bisa [?]

Mengapa aku tidak bisa sepertimu ?
Hidup tenang, tersenyum riang, menjalani kehidupan dengan serba berkecukupan.
Kenapa aku tidak bisa ?
Apa karena aku tak pantas mendapatkan itu semua ?
Mengapa ?
Mengapa aku selalu ingin menangis ketika aku teringat akan senyuman-senyumanmu ?

Mengapa aku selalu ingin marah ketika aku teringat tak bisa seperti itu ?
Mengapa ? mengapa ?!

Tuhan ....
Sungguh aku tak bermaksud iri,

Sungguh aku tak bermaksud menyamainya,
Sungguh aku tak bermaksud meminta,
Sungguh ya Tuhan, aku tak bermaksud marah pada-Mu ... 


Aku hanya berdoa, semoga kelak Kau berikan kehidupan yang lebih baik untukku .. :')

5 komentar:

  1. kalau usaha pasti ada kehidupan yg lebih baik :D
    semangat! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe .. :D
      iyyah nyo ,, :))
      insya'ALLAH.. aku akan berusaha semaksimal mungkin yang aku bisa ! :P

      Hapus
  2. kata2 e lohhhh makjeb
    hahahaha

    BalasHapus